Tika Dapat Dukungan Maju di Pilwali – Berita Kota Makassar
Politik

Tika Dapat Dukungan Maju di Pilwali

IST SELVIE--Bakal calon Wali Kota Makassar Andi Rahmatika Dewi foto selvie dengan sejumlah legislator Sulsel usai bagi-bagi bunga di dekat fly over beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Nasdem Andi Rahmatika Dewi mendapat dukungan dari sejumlah komunitas yang ada di Makassar.
Dukungan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap gender untuk menjadi pemimpin yang siap bekerja demi masyarakat Kota Makassar.
Koordinator Relawan Kongsita, Mochtar Djuma membeberkan secara terbuka perihal dukungannya kepada Tika-panggilan akrab Andi Rahmatika Dewi maju di Pilwali 2018 nanti. “Kita memang dukung dia (Tika) karena kita tahu bagaimana kinerja dan banyaknya bantuan yang diberikan Ibu Tika untuk masyarakat yang membutuhkan,”ujar Mochtar Djuma, Kamis (16/2).
Bukan hanya itu, Relawan Kongsita yang terbentuk dari sejumlah komunitas di Makassar menyatakan sikap akan menyokong Tika yang kini tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel ini, “Ia adalah sosok yang tulus bekerja untuk rakyat, beliau adalah figur yang tepat untuk menjadi Wali Kota Makassar 2018,”ucapnya.
Untuk memaksimalkan pemenangan Tika yang tak lain adalah Ketua DPD Nasdem Makassar ini, Relawan Kongsita berjanji akan segera melakukan deklarasi di 14 Kecamatan se-Kota Makassar guna mengaet beberapa dukungan. “Sebenarnya kita sudah akan melakukan deklarasi, tapi memang butuh beberapa persiapan, Insya Allah deklarasi akan dilakukan di 15 kecamatan yang ada di Makassar saat ini,”bebernya.
Koordinator pemenangan Kongsita, Surti menambahkan bila dirinya tentu akan siap menjadi tim untuk Tika jika diperlukan, apalagi saat ini relawan Kongsita telah mendukung penuh Tika untuk bertarung.
“Kami siap memenangkan Ibu Cicu, karena kita tahu seperti apa ia kalau memimpin kota Makassar,yang jelas akan jauh lebih baik lagi,”pungkasnya. (ita/rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top