Sulselbar

Mobil Truk Nyaris Terbawa Arus

BKM/DARMAN ARDI NYARIS -- Sopir truk sedang berupaya mengemudikan mobilnya ketika sedang melintasi Sungai Mamasa. Sopir bersama mobilnya nyaris terbawa arus sungai yang agak deras.

MAMASA, BKM — Sebuah mobil truk enam roda yang di kemudikan Amsir, nyaris terbawa arus Sungai Mamasa yang lagi banjir, tepatnya di Dusun Kasi, Desa Sibanawa. Mobil truk tersebut, kata Wandi warga sekitar, pagi itu menyeberangi sungai mengambil batu.
Namun tiba-tiba hujan turun. Sungai pun banjir. Akibatnya, mobil truk tersebut terhalang banjir. Karena sopir panik membuat memberanikan dirinya menyeberangkan kembali mobilnya. Di tengah sungai, mobil truk tersebut oleng di hantam air sungai.
Untungnya, mobil truk tersebut di baknya beban berat. Sehingga selamat dari hantaman air sungai. Warga sekitar yang menyaksikan kenekatan sopir menyeberangkan mobilnya ada yang berteriak histeris.
Sementara itu, Ambo warga sekitar mengatakan sopir truk tersebut nekat, sebab sudah menenggak miras jenis ballo. Seandainya tidak, mana mau berani. Lanjutnya, untung cepat-cepat menyeberang. Kalau tidak, mobil bisa terbawa arus sungai. (dar/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top