Kapolres Bahas Kamtibmas di Kedai – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Kapolres Bahas Kamtibmas di Kedai

BAHAS KAMTIBMAS -- Coffee morning yang dihadiri Kapolres dan para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Polres Sidrap, di Kedai Ruby, Pangkajene Sidrap, Rabu (15/2).

SIDRAP, BKM — Kapolres Sidrap AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengumpulkan seluruh pejabat utama Polres Sidrap. Kapolres mengumpulkan para perwira membahas situasi Kamtibmas yang selama ini terjadi di Kabupaten Sidrap.
Coffee Morning dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Sidrap dilaksanakan di Kedai Ruby Kelurahan Kabupaten Sidrap, Rabu pagi, (15/2).
Selain membahas situasi Kamtibmas, Kapolres juga menyampaikan beberapa atensi maupun penekanan-penekanan bapak Kapolri.
“Biar lebih santai sengaja saya kumpulkan di Warkop, seperti biasa, ini merupakan program Polres Sidrap yang dilaksanakan seminggu sekali untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja kami selama seminggu,” ujar Anggi.
“Melalui Coffee Morning ini juga kami bisa shering dengan para perwira lain dan memberi masukan membangun untuk kemajuan polres sidrap ke depan,” lanjut anggi.
Anggi juga menekankan kepada seluruh perwira untuk tetap memantau perkembangan terkait berlangsungnya pilkada serentak yang dimulai hari ini.
“Saya harapkan kepada seluruh personil untuk tetap standby sambil memantau perkembangan situasi yang terjadi, jangan lengah karena situasi dengan cepat bisa berubah,” tegas Anggi
Kapolres juga meminta kepada seluruh PJU yang hadir untuk segera mempersiapkan diri jelang perayaan hari jadi Kabupaten Sidrap yang ke 673 Tahun.
“Jelang hari jadi Kabupaten Sidrap mari kita mempersiapkan diri baik itu dalam pengamanan, pengaturan arus Lalu Lintas (Lalin) maupun pengawalan para pejabat yang akan turut hadir,” tutur Anggi.
Kegiatan yang berlangsung selama sejam tersebut diakhiri dengan foto bersama. (ady/C).

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top