Hamzah Nilai Kondisi di TPS Kondusif – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Hamzah Nilai Kondisi di TPS Kondusif

MAMUJU, BKM — Ketua Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulbar, Salim S Mengga-Hasanuddin Mas’ud (Salim-Hasan), Hamzah Hapati Hasan, menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Landi, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.
Hamzah datang ke TPS tersebut sekitar pukul 08.30 wita didampingi beberapa anggota keluarganya. Setelah menunggu selama kurang lebih 10 menit bersama pemilih lainnya, Hamzah dipersilakan masuk ke bilik suara.
”Tentu saja saya coblos nomor 2. Saya kan ketua tim pemenangan Salim-Hasan. Secara umum, saya melihat kondisi di TPS cukup kondusif. Hanya saja, saksi kami terlambat datang ke TPS. Ini saya akan koordinasikan dengan ketua tim kabupaten kenapa bisa begini,” kata Sekretaris Partai Golkar Sulbar ini.
Setelah memilih, Wakil Ketua DPRD Sulbar ini melakukan peninjauan ke sejumlah TPS di dalam kota Mamuju dan di Kecamatan Kalukku. ”Kami berbagi tugas dengan pak Damris (Ketua Tim Pemenangan Mamuju) untuk pemantauan TPS di Mamuju. Pak Damris memantau di kota Mamuju dan sekitarnya, sedangkan saya di Kalukku,” ungkap Hamzah. (ala/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top