Gerindra Enrekang Belum Pasti Dukung Petahana – Berita Kota Makassar
Politik

Gerindra Enrekang Belum Pasti Dukung Petahana

BKM/SUHERMAN Mustain Sumaile

LEGISLATOR Partai Gerindra Enrekang, Mustain Sumaile mengatakan bahwa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Enrekang belum bisa menentukan bakal calon (balon) bupati yang akan diusung jelang Pemilihan Bupati (Pilbub) Enrekang 2018 mendatang.
Hal ini disampikan Mustain Sumaile kepada BKM, di Gedung DPRD Enrekang, Kamis (16/2).
Menurutnya, Gerindra Enrekang akan menunggu petunjuk dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel. Selama ini DPD Gerindra Sulsel menitip pesan agar Gerindra Enrekang dapat membangun komunikasi kepada semua balon bupati yang ingin bertarung di Pilbup mendatang,”Kita belum bisa menentukan bakal calon, kita menunggu arahan dari Provinsi,”kata Mustain.
Ia mengatakan, masalah dukung mendukung untuk sementara,Gerindra Enrekang hanya dimintai masukan-masukan terkait figur yang akan bertarung di daerah nantinya. Alasannya,karena semua balon yang ingin bertarung pada Pilbup nantinya merupakan putra terbaik Massenrempulu,”Gerindra Enrekang hanya dimintai masukan-masukan figur yang akan bertarung,”jelas Mustain. (her/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top