Metro

DJ Shinta Guncang Penggemarnya di D’Black Club

ist DJ Shinta

MAKASSAR, BKM–Masih dalam nuansa Valentine, D’Black Club bekerjasama dengan ARP Communication Indonesia menghadirkan parade Female DJ’s dari Jakarta, DJ Shinta Krisna – Splended Asia & DJ Icha Queen di Event Black Valentine malam ini, Jumat (17/2).
Dengan mengusung Genre Musik Electro, DJ Shinta akan mengguncang penggemarnya dan crowd atau kelompok orang. Dengan durasi 150 menit mereka akan menampilkan penampilan terbaiknya, ditambah lagi DJ cantik dan seksi itu akan berinteractive bersama crowd dan tentunya akan lebih happening karena mereka akan memberi konsep Live PA.
Menurut Marwansyah selaku Project Officer dari ARP Communication Indonesia mengatakan, ini merupakan event pertama. ” Ini event pertama kali di bulan ini dan kami mengadakan kontrak event selama setahun. Event ini pun tidak hanya sekadar menampilkan Dj’s tapi juga live music dan semua dalam venue kita set up black concept romance. Yang paling penting karena di event ini kami tidak mengenakan Charge atau kami memberikan fasilitas free entry kesemua para clubbers d’black,jadi tunggu apalagi mari kita ramaikan,” jelasnya.(*)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top