UPT Diknas Barru Belum Miliki Kantor – Berita Kota Makassar
Sulselbar

UPT Diknas Barru Belum Miliki Kantor

BARRU, BKM — Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Unit Pelaksana Teknis (UPT) Wilayah Barru, akhirnya menggelar rapat konsolidasi dengan para kepala SMA/SMK dan para Pengawas di SMA Negeri 1 Barru, Senin(13/2).
Penyebabnya, hanya karena UPT yang baru dibentuk ini belum memiliki kantor di Barru.
Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Sulsel UPT Wilayah Barru, Syarkawi saat berkunjung ke SMAN 1 Barru, menyatakan pihaknya direkomendasikan Pemprov menempati eks kantor Dinas Kehutanan Barru. “Kami sudah mengunjungi dan mengechek kondisi kantor tersebut,” kata Syarkawi.
Syarkawi bersama stafnya sudah melakukan rapat koordinasi bersama seluruh Kepala SMA/SMK Negeri dan swasta serta para Pengawas di ruang Kepala SMA Negeri 1 Barru. Seperti diakui Kepala SMKN 4 Sudirman. Berbagai hal yang dibahas Kepala UPT Diknas Provinsi Sulsel Wilayah Barru. Mulai dari keberadaannya sebagai penanggungjawab untuk wilayah Barru. “Begitu pula dengan kesiapan sekolah dalam menghadapi UN dan USBN,” ujar Sudirman (udi/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top