Tak Kantongi SK, Pejabat Bingung – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Tak Kantongi SK, Pejabat Bingung

Amin Palmansyah

ENREKANG, BKM — Sudah memasuki minggu ke dua pasca pelantikan 700 lebih PNS eselon II, III dan IV dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pelaksana lingkup Pemkab Enrekang belum menngantongi surat keputusan (SK) pengangkatan.
Akibatnya sebagian PNS kebingungan dalam menjalankan tugasnya. Anggota DPRD Enrekang, Amin Palmansya di Gedung DPRD Enrekang, Selasa (14/2) mengakui pihaknya sudah memanggil Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Enrekang ke DPRD setempat. Tapi BKD menolak hadir dengan alasan masi banyak data yang dikerjakan.
“Dari 700 pejabat yang dilantik pada tanggal 31 Januari 2017 kemarin sampai sekarang belum ada orang yang menerima SK,”kesal Amin.
Dia menambahkan bukan karena pelantikan ratusan pejabat tersebut ia protes namun ia hanya membenahi hal-hal yang kurang dalam proses pelantikan tersebut. Seperti belum adanya SK penempatan para pejabat yang di lantik bulan lalu.
“Kita tidak protes pelantikan tapi kita hanya membenahi hal-hal yang kurang itu,”tambah Amin.
Terpisah, Kepala Bidang Mutasi BKD Enrekang, Agus P Bakti saat dikonfirmasi enggan berkomentar. (her/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top