Politik

Relawan NA-TBL Minta Baliho Yang Memasangkan Foto NH-NA Diturunkan

BALIHO bergambar Balon Gubernur Sulsel dari Golkar Nurdin Halid-Nurdin Abdullah dengan ukuran sedang yang terpasang dibeberapa titik yang ada di kota Makassar itu menuai tanggapan.
Koordinator relawan dan juru bicara relawan Nurdin Abdullah-Tanribali Lamo (NA-TBL), Barli Palantikang bereaksi atas banyaknya baliho NH-NA yang terpasang.
Menurut Barli hingga hari ini Komitmen NA tetap bersama Ahmad Tanribali Lamo untuk maju bersama mengabdikan diri demi Sulsel yang tidak pernah berubah. Untuk itu, Barli menyayangkan oknum-oknum yang tanpa minta ijin ke Prof NA lalu berani memasang foto NA bersama NH.
Menurut Barli, hal itu tidak baik karna mengganggu relawan NA-TBL. “Kami tegaskan bahwa kami semua relawan NA-TBL hingga detik ini dan Insya Allah hingga kedepan tetap kukuh menginginkan Prof Nurdin Abdullah maju sebagai bakal calon gubernur Sulsel dan mendukung NA bersama TBL,”ujar barli, Rabu (15/2).
Untuk itu, Barli menghimbau agar baliho tersebut diturunkan. “Tidak etis berdemokrasi jika tanpa seijin tokoh lalu oknum memasang gambarnya dengan tokoh tertentu. Hargai etika berpolitik dan etika berdemokrasi,”pungkas Barli Palantikang. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top