Gojentakmapan

Kedepankan Semangat Kerja Bangun Jeneponto Gammara

BKM/KR KULLE Bupati jeneponto Iksan Iskandar foto bersama dengan Ketua Penggerak Kab jeneponto.Ny Hj Hamsiah Iksan serta para ketua penggerak PKK Kecamatan Dan camat sekab kenepinto

JENEPONTO, BKM — Tim Penggerak PKK kecamatan harus kedepankan semangat kerja dalam membangun Jeneponto Gammara. Yakni dengan tulus ikhlas dapat membina kerukunan dan kerjasama dengan tim penggerak PKK kabupaten demi tercapainya cita-cita bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Jeneponto yang lebih sejahtera dan semakin Gammara.
Demikian diungkapkan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Jeneponto, Ny Hj Hamsiah Iksan SE, dalam rangka pelantikan Ketua Tim Penggerak Kecamatan di 11 kecamatan se Kabupaten Jeneponto.
Kegiatan ini turut dihadiri Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadis Naker), Syamsi Lili, Kadis PKAD, Basir Bohari, Kadis Pora Edy Irate serta para camat desa dan lurah serta anggota tim Penggerak PKK se Kabupaten Jeneponto yang dilaksanakan di gedung Kalabbirang Rujab Bupati Jeneponto, Jalan Malajong Daeng Liwang Bontosunggu, Rabu (15/2).
Lanjut Hamsiah Iksan, mengatakan, dalam menjalankan perannya sebagai ketua tim penggerak PKK kecamatan agar dapat memberikan dukungannya baik berupa moril maupun materil. Dalam hal ini, bantuan dana demi tercapainya masyarakat yang sejahtera dan bermartabat.
”Karena saya yakin, di atas pundah beban tuga bapak-bapak ada ibu yang tidak kalah beratnya. Selain sebagai ibu rumahtangga juga membesarkan anak-anaknya. Makanya, mari semua saling bahu membahu, saling bantu membantu. Ringan sama dijinjing berat sama dipikul demi meringankan beban tugas kita masing-masing seperti memasyarakatkan Al Qur’an, pengembangan ekonomi kreatif, pelestarian lingkungan dan pengembangan perilaku hidup bersih di tempat kita masing-masing dalam mewujudkan Jeneponto Gammara,” kata Karaeng Intang. (krk/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top