Headline

Gubernur, Kapolda dan Pangdam Turun Langsung

PELAKSANAAN pilkada di Kabupaten Takalar mendapat perhatian khusus. Bahkan, tiga petinggi di Sulawesi Selatan turun langsung untuk memastikan pencoblosan berlangsung aman dan lancar.
Adalah Gubernur Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Irjen Pol Muktiono dan Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang melakukannya.
Syahrul datang ke Takalar pada malam hari sebelum pencoblosan, tepatnya Selasa malam (14/2). Sementara Kapolda dan Pangdam keesokan harinya.
Dalam kunjungannya, Pangdam memantau sejumlah TPS. Mulai dari perkotaan hingga yang terletak di wilayah pelosok.
TPS yang dikunjungi, diantaranya yang terletak di Batu-batu. Juga yang ada di Beba, Desa Tamasaju, Galesong Utara. Termasuk TPS di Kalukuang, Mapakalompo serta Palalakang, Galesong.
Dalam kesempatan itu, Pangdam menyampaikan terima kasih terhadap kerja keras anak buahnya di lapangan. ”Kami mengapresiasi kinerja anggota yang melakukan pengamanan pilkada. Termasuk kepada seluruh warga Takalar atas sinergitasnya dalam menciptakan keamanan di wilayahnya, sehingga pilkada berlangsung aman. Masyarakat Takalar semakin bijak dalam menyikapi perbedaan pilihan, sehingga terhindar dari konflik yang tidak perlu,” kata Agus SB.
Pangdam meninjau beberapa lokasi didampingi Danrem 141/Toddopuli Kolonel Kav Yotanabey, Asops Kolonel Inf Thevy Zebua, dan Kapendam Kolonel Inf Alamsyah. (ish/rus)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top