CV Madani Mandiri Masuk Daftar Blacklist – Berita Kota Makassar
Sulselbar

CV Madani Mandiri Masuk Daftar Blacklist

BLACKLIST -- Pembangunan Balai Ainun-Habibie terbengkalai. Pelaksana proyek CV Madani Mandiri dinilai tidak bertanggungjawab dana berpotensi diblacklist.

PAREPARE, BKM — CV Madani Mandiri yang dinahkodai, Syafruddin Madani alias Undin Madani masuk daftar diblacklist oleh Wali Kota Parepare. Hal ini dilakukan karena proyek yang ditangani tidak bisa dirampungkan.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mempercayakan CV Madani Mandiri mengerjakan proyek Balai Ainun Habibie tapi asal kerja dan tidak bertanggungjawan atas pekerjaanya tersebut. Olehnya itu Taufan meminta kepada inspektorat, Muh Husny Syam, dan Kabag Pembangunan, Ansar untuk diblacklist.
Taufan menegaskan proyek Balai Ainun Habibie masih tanggungjawab CV Madani Mandiri untuk segera selesaikan sebelum diresmikan pada acara HUT Kota Parepare, namun tidak selesai membuat proyek terkesan asal-asalan dikerja sehinga terkesan terbengkalai
“Kami minta perusahaan yang sebelumnya mengerjakan proyek (balai Aiunun) ini di blacklist. Hasil kerjanya tidak sesuai dengan perencanaan,”katanya.
Taufan menegaskan kepada sejumlah SKPD tidak lagi memberi kesempatan perusahaan itu bekerja di kota Parepare.
“Hasil kerjanya sudah sangat diluar dari batas kewajaran. Menyalahi aturan juga,”tegas Taufan.
Kepala Bagian Pembangunan, Anshar, berjanji menindaklanjuti instruksi pimpinanya tersebut.
“Dalam waktu dekat akan kami tindak lanjuti dengan mengusulkannya ke pihak inspektorat,”ungkapnya. (smr/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top