Agus: Saya Komunikasi Semua Parpol – Berita Kota Makassar
Politik

Agus: Saya Komunikasi Semua Parpol

MAKASSAR, BKM–Kontestasi Pemilihan gubernur (Pilgub) tersisa satu tahun lagi. Namun Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang terus melakukan komunikasi dengan para elit partai baik di pusat maupun di Provinsi. Meski terkesan masih hati-hati untuk membeberkan pergerakannya, namun Agus yang tak lain adalah Ketua Depidar Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Sulsel ini, mengaku optimistis mendapat kepercayaan partai politik. “Kita lihat kedepan bagaimana. Pastinya saya menjalin komunikasi dengan semua partai politik, baik untuk tingkat pusat maupun tingkat provinsi,”ujar Agus Arifin Nu’mang usai menghadiri kegiatan Zikir dan Doa yang digelar DPD Partai Gerindra Sulsel di Grand Clarion Hotel, Selasa (14/2).
Kehadiran Agus di acara Gerindra Sulsel disebut sebagai langkah awal untuk mendapatkan dukungan kader hingga memperoleh rekomendasi dari partai berlambang kepala burung garuda ini di Pilgub Sulsel. “Yang diundang itu jabatan saya sebagai wakil gubernur. Jadi wajar kalau kita datang. Namanya saja undangan, sama dengan Pak Walikota yang datang karena diundang, “jelasnya.
Tak hanya Gerindra yang menjadi incaran Agus, namun sedikitnya enam parpol juga sudah dikomunikasikan diantaranya Partai Hanura, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan Partai Bulan Bintang (PBB).
Politisi Gerindra Sulsel Idris Manggabarani menyatakan, partainya mulai membentuk desk Pilkada pada April mendatang. Adapun munculnya nama Agus, menurut Idris semua figur memiliki peluang yang sama untuk diusung.
Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin juga melontarkan pujiannya kepada wakil Syahrul Yasin Limpo atas kinerjanya yang sangat bagus selama dua periode.”Kalau saya melihat kinerja Pak Agus selama mendampingi Pak Syahrul Yasin Limpo sangat bagus. Bahkan dia tahu posisinya dan profesional dalam bekerja,”jelas legislator PKPI Sulsel dua peridoe ini. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top