Metro

62 Sekolah Ikuti Mega Rezky Cup

ist FUTSAL CUP--Para peserta Mega Rezky Futsal Cup.

MAKASSAR, BKM– Mega Rezky Futsal Cup resmi digelar Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky mulai 12 hingga 22 Februari mendatang di lapangan Futsal Mega Rezky.
Kegiatan tersebut dibuka Wakil Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar, Bahri Madjid, SE.
Wakil Sekertaris Yayasan STIKIP Mega Rezky Makassar, Bahri Madjid, SE mengatakan, kegiatan Mega Rezky Makassar Cup merupakan event yang kali pertama diselengarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam STIKIP Mega Rezky Makassar yg diikuti mulai tingkat SMA/SMK/MA dan SMP/MTS se Sulawesi Selatan dengan tujuan mempererat solidaritas antar pemuda dengan mahasiswa, khususnya Pendididkan Islam Mega Rezky Makassar.
“Turnamen ini diharapkan bisa jadi saluran positif bagi generasi muda, sehingga membuat siswa SMA maupun SMP terhindar dari hal-hal negatif,” tandasnya.
Sementara Ketua Pelaksana, Agus Ismail mengatakan, event ini merupakan ajang untuk memperkenalkan STIKIP Mega Rezky sebagai Perguruan Tinggi (PT) yang memiliki Program Studi (Prodi) Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek), juga ajang silaturahmi dengan beberapa sekolah yang ikut meramaikan kali ini.
“Sekolah yang turut andil pada pegelaran kali ini sebanyak 62 sekolah, 40 sekolah tingkat SMA dan 22 Tingkat SMP yang berasal dari berbagai daerah “, tandasnya.
Lanjut Agus, kegiatan ini merupakan moment bagaimana meraka mengaktualkan kreativitas dan sportivitas mereka dalam sebuah turnament atau kompetisi.(*)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top