Wali Kota Ngopi Bareng Wartawan – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Wali Kota Ngopi Bareng Wartawan

NGOPI -- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe bersama sejumlah wartawan cetak dan elektronik lagi ngopi bareng di Warkop 588, Minggu (12/2)

PAREPARE, BKM — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, ngopi bareng sejumlah wartawan cetak, online dan elektronik di Warkop 588, Minggu (12/2)
Taufan didampingi Ketua DPRD Kota Parepare, Kaharuddin Kadir, asisten I Pemerintahan Rusman Rahman, Kadis PU Samsuddin Taha, Kadis Pemukiman dan Perumahan Kadarusman, dan Kabag Humas Pemkot Parepare, AA Hamka.
Dihadapan para wartawan Taufan menjelaskan terkait pembangunan kota yang begitu nampak dan menjadi ikon masyarakat, termasuk pembangunan Tonrangen Rivber Side yang indah dilihat pada malam ini, dimana bisa dikenal sebagai percikan Singapura.
Indahnya Tonrangen River Side ini menjadi bahan perbincangan di media sosial (medsos) melalui facebook, twiter, Path dan WA yang membuat masyarakat kagum dan senang melihat kota Parepare begitu indah dipandang.
Tonrangeng River Side bagian salah satu obyek wisata bagi masyarakat, tapi ada yang lebih menarik lagi jika Torangeng River Side ini dilengkapi rumah terapung sehingga daya tarik masyarakat sangat besar untuk menginjakkan telapak kakinya di kota Parepare yang menjadi perekonomian maju yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat kota parepare.
“Kalau RSU dr Hasri Ainun Habibie rampung, rumah terapung sudah terbangun termasuk UKM (usaha Kecil menegah) untuk pedagang kaki lima, maka kota ini semakin nampak dan indah, yang membuat masyarakat akan berbondong-bondong ke Parepare untuk mengeluarkan uang sehingga roda perekonomian berjalan dengan pesat,”tutur Taufan. (smr/D)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top