Syaharuddin Alrif Dilantik Wakil Ketua LPTQ Sulsel. – Berita Kota Makassar
Politik

Syaharuddin Alrif Dilantik Wakil Ketua LPTQ Sulsel.

IST Syahruddin Alrif

ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel Syaharuddin Alrif resmi dilantik sebagai Wakil Ketua pada Lembaga Pengembangan Tilawah Qur’an (LPTQ) yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel , Jl Urip Sumiharjo Makassar, Senin (13/2). “Alhamdulilah dengan amanah baru ini saya akan bekerja semaksimal mungkin, guna mengangkat eksitensi nama LPTQ itu sendiri dan akan menambah Qori dan Qoriah di Sulsel,” kata Syaharuddin saat ditemui di DPRD Sulsel kemarin.
Syahruddin Alrif yang tak lain adalah Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel ini menjelaskan bila LPTQ merupakan wadah organisasi yang melakukan pencairan bibit, khususnya bagi masyarakat Sulsel yang hobi terhadap mengembangan pengajian Alquran. “Yah ini tentu menjadi harapan kita semua agar LPTQ ini dapat menjadi wadah pembinaan bagi para pembina qori’ dan qori’ah yang harus di mediasi secepatnya,”ucap Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini.
Saat ini LPTQ Sulsel diketuai oleh Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan Ketua Harian LPTQ Kemenag Sulsel H Abd Wahab Tahir. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top