Sulselbar

Pantai Bahari Polman Belum Tertata

BKM/DARMAN ARDI PANTAI BAHARI -- Suasana Pantai Bahari yang begitu indah. Belum adanya penataan yang baik membuat pantai ini tampak semrawut dan kumuh.

POLEWALI, BKM — Pantai Bahari Polewali Mandar (Polman) selain menjadi pelabuhan laut bagi para nelayan, juga sering dipadati para pengunjung dari berbagai unsur masyarakat baik yang berasal dari Polewali sendiri maupun kabupaten lainnya di Sulbar. Terutama penduduk Mamasa.
Seperti halnya pada Minggu, 12 Februari 2017, Pantai Bahari dipadati masyarakat untuk mandi-mandi sambil menikmati indahnya Pantai Bahari. Mereka yang datang tidak saja dari kalangan anak-anak tapi juga orang dewasa.
Dias, warga Dusun Lemo, Kecamatan Binuang, ketika ditemui BKM saat sedang asyik menikmati suasana Pantai Bahari bersama isteri dan dua orang anaknya, mengakui, hampir setiap bulan utamanya waktu liburan, ia dan keluarganya datang berlibur menikmati pantai.
Bibir Pantai Bahari panjangnya sekitar 1.500 meter. Dimana, bibir pantai ini memanjang dari utara ke selatan. Sehingga sangat indah kelihatannya. Sayangnya, Pantai Bahari Polman yang indah ini belum ditata dengan baik.
Sehingga kelihatan masih semrawut. Pada sore hari, bibir Pantai Bahari dipenuhi para pedagang kakilima yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman. ”Jika sudah ditata dengan baik, saya yakin Pantai Bahari Polman tidak akan kalah dengan Pantai Losari di Makassar,” ujar Dias. (dar/mir/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top