Sulselbar

Kecamatan Marioriawa Gelar Musrenbang

SOPPENG, BKM — Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Marioriawa Sukses di laksanakan di Ruang Rapat lantai 2 kantor Camat Marioriawa, Senin (13/2)
Camat Marioriawa Abdul Chair mengatakan kegiatan Musrembang bukan kegiatan formanilitas tapi sesuai dengan amanat UU. Dia menambahkan sesuai harapan Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak bahwa kegiatan Musrembang betul-betul dapat dirasakan masyarakat bukan dihitung dari banyaknya usulan tetapi usulan itu menyentuh masyarakat banyak.
Sementara Kepala Balitbanda yang diwakili Kepala Perekonomian Aniswar Arifuddin dalam sambutannya mengatakan ada 35 usulan yang menjadi prioritas utama dalam musrembang kecamatan namun saya berharap usulan ini merupakan kebutuhan masyarakat jangan keinginan masyarakat yang menjadi prioritas utama kata Mantan Kabid perikanan dan peternakan Aniswar.
Anggota DPRD Soppeng H Nasfiding dapil IV berharap kepada SKPD supaya dalam pelaksanaan proyek pembangunan supaya perncanaangnya dilakukan dengan matang dan jangan asal-asalan.
”Ada beberapa proyek yang saya lihat sudah selesai namun tidak maksimal,” tambah Nasfiding. (ono/C)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top