Politik

Kader ZK Siap Bergabung ke Golkar

PAREPARE, BKM–Sejumlah kader Partai Golkar yang selama ini loyal kepada Zain Katoe (ZK) semasa hidup mengaku siap bergabung bersama Taufan Pawe (TP) untuk membesarkan Golkar di Kota Parepare.
Salah satunya orang dekat dan kerabat ZK, Yasser Aslan Tjanring menjadi bahan perbincangan dikalangan pengurus dan kader Golkar dibawah komando TP, bahwa Bogar-panggilan akrab Yasser Tjanring siap bergabung ke TP.
Kalau ini terjadi, maka posisi TP untuk maju di Pemilihan Wali Kota Periode mendatang semakin sulit untuk dikalahkan, bahkan elektabilitas TP semakin meningkat.
Tak hanya Bogar yang siap bergabung, namun Sultan Yuaris juga disebut siap bergabung ke Golkar, dan sejumlah kader-kader golkar lainnya yang pernah keluar kini kembali untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin ridnang ini.
Salah satu motivasi atau keinginan bergabung karena melihat kepemimpinan TP selama di Golkar sangat berkembang, termasuk dalam setiap program pembangunan kota Parepare melalui visi dan misinya, “Kita peduli Parepare maju,”ujar Sultan Yuharis usai bertemu dengan TP di warkop 588.
Sultan menyampaikan keinginanya untuk bergabung bersama teman-temanya, bahkan ada mantan anggota KPU kota Parepare juga siap bergabung bersama TP untuk membesarkan golkar.
“Saya siap bergabung untuk besarkan golkar, dan semua anggota saya siap masuk ke golkar,”kata Sultan Yuharis.
Sultan beralasan karena selama ini program-program golkar sangat nyata, demi kepentingan masyarakat, ”Karena program TP sangat nyata, maka saya bersama teman-teman siap bergabung, termasuk mantan anggota ketua KPU Parepare juga siap bergabung,”kata Sultan.
Bahkan Sultan menegaskan bahwa kepemimpinan TP sebagai Wali kota sangat dibuktikan majunya pembangunan di kota ini, dan ini tidak bisa dipungkiri, sejumlah pembangunan yang menjadi ikon kota Parepare seperti monument Ainun-Habibie, pembangunan Tonrangeng River Side, perluasan jalan jendral sudirman, balai Ainun-Habibie, pembangunan RSUD Andi Makkasau dan RSU Dr Hasri AInun Habibie, taman syariah, dan sebagainya,”itu bukti nyata dan tidak terbantahkan, maka wajar oppoki dua kali lebih maju,”terangnya.
TP mengaku sangat merespon dan mengapresiasi kader-kader golkar yang siap bergabung untuk membesarkan Golkar di kota ini, pasalnya, mereka bergabung karena kecintaanya kepada partai golkar yang kerjanya nyata dan peduli. “Kami siap menerima kader-kader golkar yang ingin kembali besarkan golkar,”terang TP. (smr/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top