HB-HN Siap Fasilitasi Warga ke TPS – Berita Kota Makassar
Uncategorized

HB-HN Siap Fasilitasi Warga ke TPS

TAKALAR, BKM –Pasangan petahana di Pilkada Takalar, H Burhanuddin Baharuddin-H Natsir Ibrahim (HB-HN) berharap masyarakat Takalar berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan hak pilihnya, 15 Februaribesok.
Kubu HB-HN berharap partisipasi pemilih di Pilkada pali ini bisa di atas 80 persen. Untuk itu, HB-HN siap membantu masyarakat yang terkendala ke TPS. Salah satunya dengan menyiapkan kendaraan bagi pemilih yang butuh moda transportasi. Ini juga sebagai salah satu upaya HB-HN membantu penyelenggara meningkatkan partisipasi pemilih di Pilkada.
Juru bicara pasangan HB-HN Makmur Mustaqim, mengatakan makin tinggi partisipasi pemilih di pilkada ini, makin baik pula bagi perjalanan demokrasi di Takalar.
“Makanya, kita imbau kepada seluruh pendukung HB-HN agar ramai-ramai ke TPS. Begitupun pendukung kandidat lain. Karena partisipasi pemilih menjadi legitimasi kemenangan,” ujarnya.
Makmur menambahkan, tim pemenangan HB-HN melalui posko-posko yang tersebar di seluruh dusun di Takalar, siap membantu warga yang ingin ke TPS. “Kita siapkan kendaraan bagi warga yang membutuhkan angkutan, karena mungkin jauh dari TPS,” ucapnya.
Mobilisasi pemilih ke TPS, lanjut dia, merupakan rangkaian akhir program pemenangan HB-HN. “Jadi ini sistem. Program pemenangan kami telah disusun sebagai sebuah sistem yang telah tersusun. Bukan sekadar sosialisasi, kampanye, dan seterusnya. Tetapi ini adalah rangkaian yang telah tersusun rapi sampai fase mobilisasi pemilih ke TPS,” urainya.
Pada akhirnya nanti, lanjut Makmur Mustaqim, semua harus bisa menghargai hasil pilkada ini. Siapapun yang terpilih, itulah pemimpin Takalar yang dikehendaki rakyat. Semua pihak harus menerima apa yang menjadi keputusan rakyat.
“Bagi kami, kemenangan HB-HN merupakan kemenangan rakyat. Rakyatlah yang memilih,” tuturnya.
Sebelumnya, pasangan HB-HN telah diunggulkan lembaga survei sebagai pemenang Pilkada Takalar dengan perolehan suara mencapai 61,3 persen. Untuk itu, HB-HN tak ingin hasil survei ini berubah hanya karena minimnya warga yang menggunakan hak pilihnya. (adv)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top