Film Molulo Syuting di PGM Karebosi – Berita Kota Makassar
Bisnis

Film Molulo Syuting di PGM Karebosi

IST KRU FILM MOLULO -- Para pemain, sutradara dan kru film Molulo 'Jodoh Tak Bisa Dipaksa' foto bersama di area lobby Karebosi Condotel, Selasa (7/2).

MAKASSAR, BKM — Satu lagi film nasional bertema lokal Sulawesi, akan segera hadir memberi hiburan segar bagi para penikmat dan pecinta film. Film Molulo ‘Jodoh Tak Bisa Dipaksa’ merupakansebuah film bergenre Romantic Komedi yang diangkat dari budaya dan kehidupan sehari-hari masyarakat Sulawesi yang mengangkat tema perjodohan.
Sutradara film Molulo, Irham Acho Bahtiar yang ditemui di Karebosi Condotel, kemarin, mengatakan, film Molulo ini mengambil lokasi syuting di 3 provinsi, yaitu di Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, dan di Sulawesi Tengah.
”Khusus di Makassar, kami telah melakukan syuting di beberapa lokasi menarik, seperti di Pantai Losari, kampus Unhas, dan di PGM Karebosi,” katanya.
Dijelaskan, film ini bercerita tentang seorang pemuda dari Makassar yang diperankan Andi Arsyil, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ia menolak dijodohkan orangtuanya dan melarikan diri ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Dalam pelariannya, ia bertemu dengan gadis pujaan hatinya, meski ditempuh dengan upaya keras belajar Molulo agar bisa mendekati sang gadis.
Selain Andi Arsyil, film ini juga dibintagi Musdalifah pemain Stand Up Comedi dan beberapa artis nasional berdarah Sulawesi. Sedangkan Molulo sendiri adalah pertunjukan tari-tarian diiringi musik yang biasanya diadakan dalam sebuah pesta pernikahan.
Film ini juga menghadirkan komedian asal Merauke yang popular di dunia maya lewat komedi situasi Epen Cupen, yaitu Dodi Mahuze dan Nato Beko. Kehadiran kedua pemain ini, khususnya Dodi Mahuze, akan memberikan daya tarik tersendiri dalam film Molulo. Selain sebagai pengocok perut, kehadiran Dodi Mahuze sebagai sahabat pemeran utama, Andi Arsyil akan tampil dengan logat Makassar.
”Seperti apa jalannya cerita film ini? Nantikan saja dan akan tayang di bioskop kesayangan anda sekitar pertengahan Mei 2017 nanti,” kata Irham.
Dalam kesempatan tersebut, Irham Acho Bahtiar yang sukses menyutradarai beberapa film nasional ini mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dan memberi apresiasi kepada jajaran manajemen Karebosi Condotel atas dukungannya hingga pengambilan gambar film ini dapat berjalan sesuai rencana.
”Selama syuting film ini di Makassar, kami para pemain, sutradara dan kru film menginap di Karebosi Condotel dengan mendapat pelayanan terbaik. Terimakasih atas dukungannya,” pungkas Irham. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top