Alimuddin: Hartaku Sisa Pakaian di Badan – Berita Kota Makassar
Metro

Alimuddin: Hartaku Sisa Pakaian di Badan

MAKASSAR, BKM– Kebakaran yang terjadi di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Senin (13/2) meninggalkan kisah mendalam dari para korban.
Bagaimana tidak, akibat dari kebakaran tersebut seluruh harta benda korban habis tanpa tersisa kecuali pakaian yang sementara dia pakai. ” Tidak ada semua apa-apa, habismi semua, ini mami baju kupake,” salah seorang pemilik rumah, Alimuddin (55) kepada BKM dengan nada sedih.
Dia menceritakan, kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 Wita. Saat kejadian dia tidak berada di rumah karena beraktifitas seperti biasa di tempat kerjanya PT. Almira Lintang Pratama. Sementara anak dan istrinya juga tidak berada di rumah karena ke Batangngase melayat keluarga yang meninggal.
” Tidak adaka na terbakar, di tempat kerja ka. Istri sama anak ke Batangngase karena ada keluarga yang meninggal. Tetangga sebelah juga katanya keluar beli galon,” ujar Alimuddin.
Sementara itu, Lurah Sinrijala, Syarifuddin M yang ditemui BKM di lokasi kebakaran mengaku belum mengetahui pasti penyebab kebakaran. Namun menurut informasi yang beredar bahwa kebakaran tersebut akibat korslet listrik. ” Kita belum tau apa penyebabnya. Inimi sementara dicari,” jelas Syarifuddin.(man)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top