Tokoh Pendidikan Sulbar Tentukan Sikap Politik – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Tokoh Pendidikan Sulbar Tentukan Sikap Politik

MAMUJU, BKM — Tokoh pendidikan di Provinsi Sulbar, Ahmad Taufan, akhirnya menentukan sikap politiknya terkait Pilkada Sulbar yang akan digelar pada Rabu, 15 Februari 2017.
Kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di Moga, Jalan Abd Syakur, Minggu (12/2), Ahmad menyatakan, dari tiga pasangan calon (Paslon) yang ada, semua adalah yang terbaik.
”Ketiga Paslon ini memiliki semua komponen. Ketiganya juga telah dilakukan analisisnya. Dan kami telah melihat dari berbagai aspek dalam memenangkan Pilkada Sulbar. Kami telah menyatakan sikap untuk mendukung pada pasangan Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar,” katanya.
Menurut Ahmad Taufan, selama menjalankan tugasnya sebagai Bupati Polewali Mandar (Polman), Ali Baal Masdar telah menunjukkan dedikasinya mengabdi kepada masyarakat. Termasuk dalam penanganan kesehatan.
Begitu pula prestasi masalah pendidikan yang telah dilakukan di Polman, telah menunjukkan yang terbaik. ”Juga masalah tingkat kesejahteraan ekonomi, telah terbukti yang telah dicapai,” paparnya.
Ahmad menilai, sosok Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar, lebih mudah diajak berkomunikasi ke depan. ”Kita melihat ke depannya. Kita juga harus melihat dukungan dari partai penguasa, yakni PDIP. Maka inilah nantinya harus mampu mendorong terhadap percepatan pembangunan di Sulbar,” jelasnya.
Masyarakat Sulbar, menurut Ahmad Taufan, memiliki rasa malu dan Malaqbi. ”Kami yakin masyarakat Sulbar tidak akan butuh namanya money politics. Dan masyarakat Sulbar memiliki harga diri. Tidak akan mungkin mau diukur dengan uang. Yang jelas, masyarakat Sulbar harus mampu berpikir yang terbaik pada Paslon yang ada,” katanya. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top