Headline

Razia Satpol Bikin Ngakak

Portal online beritakota.co.id terus menyajikan berita-berita menarik. Pekan lalu, dari ratusan ribu pengunjung, mereka lebih banyak membaca berita dengan judul “TEGA….Dirazia Satpol, Pria Ini Kabur Tinggalkan Pacar dengan Sandal di Tangan”. Berita ini menjadi trending topic dan dibaca 25 ribu pengunjung.
Sejak diposting Selasa 7 Februari 2017 pukul 13.20, berita ini diakses terus menerus. Berita yang terjadi di sebuah waduk di Kabupaten Soppeng ini mengundang banyak pembaca.
Berita ini menceritakan tentang razia Satpol PP Pemkab Soppeng. Dimana saat razia, ada seorang pemuda sedang memadu kasih di waduk bersama kekasihnya.
Namun, tiba-tiba datang rombongan Satpol PP. Si pemuda yang takut terjaring razia, langsung melarikan diri. Eh…ia malah lupa mengajak pacarnya. Pacarnya ia tinggalkan begitu saja.
Yang bikin anggota Satpol PP makin ngakak lantaran saat lari, si pemuda melepas sandalnya lalu menyelipkan di antara jari di kedua tangannya. Yah…persis saat anak-anak bermain kejar-kejaran. (*)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top