Jalan Sehat Berhadiah Umrah dan Mobil – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Jalan Sehat Berhadiah Umrah dan Mobil

SEHAT -- Ribuan peserta jalan sehat ikut penuhi jalan Jendral Sudirman Kabupaten Sidrap, Minggu (13/2).

SIDRAP, BKM — Jelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Sidrap ke 673, Ribuan Warga Kabupaten Sidrap tupah ruah ikut Jalan Sehat yang dilaksanakan oleh Pemkab Sidrap.
Peserta gerak jalan berasal dari pegawai pemerintahan daerah, TNI, POLRI, Karyawan BUMN dan Masyarakat Kabupaten Sidrap
Rute Kegiatan Jalan Sehat ini mulai star dipelataran Panker menuju jalan Dg Lanto Pasewang dan Jendral Sudirman kemudian finish Dikantor Bupati Sidrap,”ungkap Panitia Pelaksana Jalan Sehat, Rohadi Ramadhan, Minggu (12/2).
Kegiatan Jalan Sehat ini dirangkaikan dengan pengumuman lomba Parade dan Display Marching Band yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.
Selain pengumuman lomba Parade dan Display Marching Band ada juga pengumuman kupon dan Door Prize. Hadiah Utama Jalan Sehat ini 1 unit Mobil Toyota Merk Avansa Agya, 2 Unit Sepeda Motor, 5 Unit Sepeda dan 1 TV LCD
Ditengah-tengah pengudian Bupati Sidrap, H Rusdi Masse menambah hadiah utama yakni 10 unit Kulkas, 2 Paket Umrah.
Dari hasil pengundian tersebut peserta yang meraih hadiah utama 1 unit Toyota Merk Avansa Agya yakni peserta dengan undian 02479 atas nama Kasman Staff Sekertariat Kantor DPRD
Untuk peserta dengan nomor undian 01317 atas nama Darham Pegawai Cabang BRI Kabupaten Sidrap, dan peserta nomor undian 00949 atas nama Sabri staff Kampus STKIP Qanaah telah merai hadiah utama sepeda motor merk Revo dan Scoppy.
Sementara paket umrah telah diraih peserta jalan santai dengan nomor undian 00390 atas nama Hj. Hasmiati Guru SDN 2 Sereang dan nomor undian 0007348 atas nama Abdul Fattah Staff Pemadam Kebakaran,”pungkasnya. (ady/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top