Politik

Intens Banggun Komunikasi

BKM/IRWAN MUSA Sul Arrahman

BAKAL calon (Balon) Bupati Luwu yang juga legislator Partai Golkar Luwu Sul Arrahman semakin intens melakukan komunikasi dengan konstituen dan elemen masyarakat Luwu lainnya.
Sul yang juga Ketua Karang Taruna Luwu ini secara terus menerus menggelar kegiatan dan bakti sosial dengan menyisir warga Luwu yang kategori miskin. Mantan Ketua KPU Luwu dan aktifis HMI di era mahasiswa saat di kampus Unhas ini tak pernah menyerah dalam menyerap aqspirasi warga. Sul Arrahman pula sejak setahun terakhir di sebut sebut maju untuk bertarung di Pilbup Luwu 2018 mendatang. Bahkan dirinya telah menyatakan diri secara resmi untuk maju sebagai balon Bupati Luwu. Untuk itu, dalam tiga tahun terakhir secara rutin menggelar kegiatan pemeriksaan mata gratis di desa-desa yang ada di Kabupaten Luwu dengan melibatkan dokter spesialis mata yang tak lain adalah istrinya Dr Fahmiyanti Arsi.
Tak hanya membangun komunikasi, namun politisi Golkar ini juga telah mengintenskan sosialisi dengan memasang ratusan baliho sebagai bentuk perkenalan dirinya ke masyarakat yang telah di sebar di semua wilayah yang ada di Kabupaten Luwu. “Niat saya Lillahi Ta Ala untuk memajukan Luwu yang lebih maju adil dan berakhlak”kata Sul. (wan/rif/d)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top