Dua Pemuda Kampung Ditangkap Polisi – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Dua Pemuda Kampung Ditangkap Polisi

BANTAENG, BKM — Seperti biasa, sejumlah remaja Bantaeng menikmati malam minggu bersama orang dekatnya. Apakah itu sahabat, kerabat, atau kekasih.
Begitu pula Saldi bin Latif (16), warga Jalan Tengku Abdul Gani, Be’lang, Kelurahan Bonto Atu, Bissappu. Saldi tidak mau melewatkan malam minggu seorang diri.
Dengan menggunakan sepeda motor, dia menjemput pacarnya yang berinisial Pa dan membawanya berkeliling kota Bantaeng menikmati indahnya malam minggu. Serasa dunia milik berdua.
Saldi tidak mawas akan bahaya yang sewaktu-waktu mengancam keselamatan dirinya. Dia larut dalam keasyikannya menikmati cahaya temaram pada Sabtu (11/2) malam.
Sekitar pukul 20.00 Wita, ketika sepasang sejoli ini melintas di Jalan Dr Ratulangi Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, musibah terjadi.
Saldi dipepet dua lelaki yang berboncengan sepeda motor honda beat warna putih. Sejurus kemudian, salah satu dari kedua lelaki itu melepaskan busur dari jarak dekat dan tepat mengenai bagian wajahnya.
Seketika itu juga, darah segar mengucur dan membasahi bagian depan wajah Saldi. Keindahan memadu cinta dengan sang kekasih, berubah menjadi rintihan sakit akibat luka terkena anak busur.
Sejumlah sumber di TKP, mengaku tidak tahu persis awal kejadiannya. “Kami tidak tahu. Nanti sudah kejadian baru kami berkerumun”, ujar Syahrir, warga Letta.
Dikatakan Syahrir, dirinya bersama sejumlah warga lain tidak melihat pelaku di TKP. “Mungkin pelaku langsung melarikan diri usai melakukan aksinya”, katanya.
Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, melalui Waka Polres Kompol Suprianto, mengatakan, kedua pelaku sudah ditangkap dan diamankan di rutan Mapolres Bantaeng.
Waka Polres memaparkan, kedua pelaku As (16) warga Jalan Dr Ratulangi Kelurahan Letta dan An (16) warga Jalan Bakri, Kelurahan Bonto Rita, Kecamatan Bissappu.
Keduanya dibekuk dua jam pascakejadian di kediaman kakeknya di kompleks Swalayan, Jalan Monginsidi, Kelurahan Bonto Rita, Bissappu.
Dijelaskan Waka Polres, korban Saldi mengalami luka tusuk dipelipis kirinya. Diperkirakan, anak busur ditembakkan dari jarak 1,5 meter.
Selain kedua pelaku, kata Wakapolres, pihaknya juga mengamankan satu ketapel yang digunakan sebagai pemantik, dan dua anak panah busur. (wam/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top