Politik

Bro Rivai Ras Menggema Di Jeneponto

BKM/KARKUL Bakal calon Gubernur Sulsel Abd Rivai Ras melakukan sosialisasi di Kabupaten Jeneponto. Rivai Rasbersama Ketua Pemenangan Hartawan Gs Karaeng Lomba.

JENEPONTO, BKM–Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel yang akan digelar 2018 mendatang terus menjadi perhatian para bakal calon (Balon) untuk memperkenalkan diri kemasyarakat,m termasuk harapannya kelak manakala mendapat amanah untuk ikut berkompetisi di Pilgub nanti.
Sebagaimana yang dilakukan Abd Rivai Ras yang saat mengunjungi Kabupaten Jeneponto, Sabtu (11/2). Bro Rivai-panggilan akrab Rivai Ras mengatakan bahwa kedatangannya ke Jeneponto untuk minta pamit ke orang Jeneponto, “Kalau dikatakan Bro Rivai sudah menggema di Jeneponto, kami ucapkan terima kasih karena memang saya mau buat Sulsel hebat,”ujar Bro Rivai dirumah Pemenangannya yang terletak di Jalan Lanto Dg Pasewang Bontosunggu, Sabtu kemarin.
Bro Rivai mengatakan bahwa tekadnya untuk maju sebagai balon Gubernur bukan tanpa alasan, sebab dirinya ingin melihat Sulsel hebat disegala bidang, terutama ekonominya harus tangguh demi kesejahteraan dan memberi jaminan keamanan yang kondusif agar investor masuk di Sulsel.
“Kami akui bahwa menjadi balon Gubernur itu tidak gampang, harus punya power, baik materi dan elektabilitas figur serta kesiapan mental yang tangguh didalam menyongsong Sulsel hebat,”jelas pria dengan pangkat Kolonel ini.
Soal pintu partai, sang Doktor ini mengaku telah melakukan pendekatan dengan elit partai. “Makanya saya bolak balik makassar-jakarta untuk mendekati elite-elite partai karena semua balon belum ada pintunya nantilah sekitar bulan Jun-Juli baru penentuan pintu partai,”jelasnya.
Soal wakilnya nanti, Bro Rivai juga masih menjajal kemampuan karena itu harus mampu mendongkrak popularitas, dan kapabel.
Ketua Pemenangan Bro Rivai, Hartawan Gs Karaeng Lomba menambahkan bahwa dirinya dengan Bro Rivai sangat sulit dipisahkan karena mantan teman sekolah juga teman bermain waktu kecil.
Soal wakil kata Lomba Gs ini bocoran sedikit, tapi belum pasti ibu Aliyah Ilham atau Soraya A Mattalatta “Yang pasti Bro Rivai sudah menggema di Jeneponto,”jelas Hartawan.
Acara tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat Chaidir Lewang krg, Ishak Sujadi Tumpu, Tuang Mappatunru Ero serta beberapa Kepala Desa. (krk/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top