Sulselbar

WI Mamasa Bisa Berjalan Maksimal

MAMASA, BKM — Dalam menjalankan roda organisasi dibutuhkan kerja keras dan upaya maksimal menyusun dan mengimplementasikan setiap program kerja. Sehingga melalui Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) ini diharapkan menjadi titik start Wahdah Islamiyah (WI) Mamasa, menjalankan kerja-kerja dakwah di daerah ini.
Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) WI Sulbar, Drs Ahmad Yunus dalam pelaksanaan Muskerda I WI Mamasa di gedung pertemuan Lantang Kada Nenek, Mambi, beberapa hari lalu.
Muskerda ini sendiri mengangkat tema ‘Optimalisasi Peran Wahdah Islamiyah Mamasa Dalam Mewujudkan Eksistensinya Melalui Pembinaan Umat dam Pengembangan Manajemen Organisasi’.
Ahmad Yunus meyakini kalau dengan semangat dan potensi SDM yang ada, DPD Wahdah Islamiyah Mamasa bisa berjalan maksimal menjawab kebutuhan umat dan mengembangkan penataan manajemen organisasi. Yakni dengan senantiasa mengembangkan konsep Ta’awun (kerjasama) dengan semua pihak, baik sesama Ormas Islam termasuk sinergi dengan pemerintah khususnya dalam program sosial keagamaan di daerah ini.
”Semoga kehadiran Wahdah Islamiyah di Kabupaten Mamasa, bisa menjadi perekat antar Ormas Islam yang ada di daerah ini. Lebih dari itu, Wahdah Islamiyah juga diharapkan dapat bersinergi dan berkontribusi dalam pengembangan ekonomi, pendidikan, dan kesehatan umat di Kabupaten Mamasa. Ekonomi, pendidikan, dan kesehatan bukan saja harus tumbuh. Namun lebih dari itu, ketiga aspek ini harus merata. Sehingga dibutuhkan keterlibatan semua pihak, temasuk Wahdah Islamiyah,” harap Lukman, Camat Mambi. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top