Politik

Victor Calon Kuat Ketua Golkar Toraja

BKM/AGUS Viktor Datuan Batara

MUSYAWARAH Daerah (Musda) Partai Golkar Tana Toraja baru akan digelar disekretariat DPD II Jalan Pongtiku Pantan Makale, 27 Februari mendatang.
Dua nama yang akan bersaing yakni Wakil bupati Victor Datuan Batara serta sang petahana Welem Sambolangi.
Meski demikian, masih ada dua nama lain yang patut diperhitungkan yakni mantan Bupati Toraja Utara Frederik Batti Sorring dan Fred Kalalembang.
Munculnya beberapa nama menguat bakal bersaing memimpin Golkar Tana Toraja, sebagai bukti jika Partai Golkar Tana Toraja memilik banyak calon pemimpin yang mumpuni.
Victor yang ditemui koran ini di warkop Infar mengatakan bahwa jika tuhan mengijinkan dirinya diap. “Jika tuhan menginginkan maka saya pimpin Golkar. Tekad untuk membesarkan partai akan kami wujudkan,”ujar Viktor, Jumat (10/2).
Golkar, kata Victor, partai pendukung pemerintah tentu punya program dan misi pembangunan yang tidak lepas dari partisipasi masyarakat.
Pasalnya Karya dan kekaryaan Golkar sudah mengakar di masyarakat yang dipelopori partai Golkar, dan itu dibuktikan di beberapa Pilkada Golkar Tator penentu pemenang.
“Karena itu, Golkar Tana Toraja terus berkarya mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, manivestasikan pariwisata inspirasi tingkatkan kesejahteraan masyarakat,”kata Victor.
Demikian pula di Toraja Utara nama Wakil Bupati Yosia Rinto Kadang juga menguat pimpin Golkar. (gus/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top