Tak Cukup Bukti, Tiga Terduga Narkoba Dilepas – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Tak Cukup Bukti, Tiga Terduga Narkoba Dilepas

DILEPAS -- Tiga terduga penyalagunaan narkoba yang dibebaskan Polres Sinjai karena dinilai tidak cukup bukti

SINJAI, BKM — Polres Sinjai akhirnya melepas tiga terduga penyalagunaan narkoba karena dari hasil gelar perkara ketiga terduga dinilai tidak cukup bukti menyalagunakan narkoba.
Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan melalui Kasat Narkoba Polres Sinjai, AKP Burhan mengatakan pihaknya telah melepaskan ketiga tersangka karena waktu gelar perkara tidak ditemukan alat bukti yang cukup.
Meskipun demikian, AKP Burhan mengakui ketiganya tetap dalam pengawasan.
” Pada Rabu kemarin (8/2) kami gelar perkara tapi tidak menemukan alat bukti yang kuat. Jadi kami lepas tapi tetap wajib lapor dan urinenya juga negatif,” jelas Burhan kepada BKM, Jumat (10/2).
Sebelumnya diketahui, pada Rabu (2/1) lalu sekitar pukul 22.15 Wita di Dusun Tarangkeke Desa Saotengah, Kecamatan Sinjai Tengah Satres Narkoba Polres Sinjai mengamankan tiga orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu berserta barang bukti berupa 1 buah bong lengkap dengan pipet, 1 buah korek gas, 1 buah kompor, 1 buah sendok shabu, 1 buah pipet, 13 sachet pembungkus kosong, 5 Sachet bekas pembungkus, 1 buah kotak lengkap lakban hitam, 5 unit sepeda motor.
Ketiganya yakni MU (38), AS (49) dan LU (48). Mereka ditangkap saat mengkonsumsi minuman keras dan diduga mengkonsumsi sabu-sabu di Dusun Tarangkeke Desa Saoteangah, Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. (din/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top