SN Pastikan NH Cagub Sulsel 2018 – Berita Kota Makassar
Politik

SN Pastikan NH Cagub Sulsel 2018

IST MENEMUI--Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) menemui sejumlah pengurus, kader serta simpatisan Golkar di Kota Makassar, Jumat (10/2) siang. Kedatangan Setnov yang tak lain adalah Ketua DPR RI ini didampingi sejumlah pengurus DPP, termasuk Nurdin Halid yang kini menjabat sebagai Ketua Golkar Sulsel transisi mengantikan Syahrul Yasin Limpo.

KETUA Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) menyebutkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid dipastiakn akan jadi Calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang. “Saya kesini tidak sendiri saya kesini di dampingi Nurdin Halid yang juga calon Gubernur Sulsel, Golkar akan mengusung NH sebagai Calon Gubernur, bukan yang lain,”ujar Setnov.
Setnov meminta warga Takalar khususnya simpatisan Partai Golkar untuk mendukung NH jadi Gubernur 2018 mendatang.
Sebab Partai Golkar melalui kadernya telah memberi banyak perubahan mendasar pada kehidupan masyarakat di Sulsel utamanya di kabupaten Takalar. “Jadi kalau mau pilih calon gubernur nantinya pilihlah calon dari Golkar karena calon dari Golkar telah terbukti membawa perubahan pada kehidupan masyarakat saat ini,”jelas Ketua DPR RI ini.
Sebelumnya NH juga dalam silaturahmi yang di gelar salam di kediamannya mengatakan Golkar Selama ini Golkar telah melakukan pemanasan, artinya jika ada pemanasan maka ada pertempuran.
“Secara kelembagaan Golkar sudah siap bertempur, apa yang dilakukan selama ini adalah pemanasan dan ini bentuk kesiapan partai Golkar menghadapi pertempuran di Pilkada 2018,”kata NH.
Ketua Bidang Organisasi Risman Pasigai mengaku, kekuatan partai Golkar dengan 18 kursi sudah menjadi modal utama Golkar mengusung kadernya, apa lagi pernyataan Ketua umum merupakan instruksi langsung kepada NH selaku ketua DPD I Golkar untuk maju dipilgub. “18 kursi yang dimiliki golkar adalah modal utama, dan saya rasa pernyataan Setnov tadi adalah perintah bagi kader partai Golkar, dan kader wajib mengawalnya,”pugnkasnya. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top