Putus Cinta Berujung Maut – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Putus Cinta Berujung Maut

ENREKANG, BKM — Ada sebuah pameo, jika cinta ditolak dukun bertindak. Tapi kali ini lain lagi ceritanya. Seorang pemuda yang diduga frustasi karena diputus cinta oleh kekasihnya, membuat pemuda kampung asal Baroko nekad mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun rumput merek Gramason.

Dia adalah PM (24). Remaja tanggung asal Dusun Sitarru, Desa Baroko, Kecamatan Baroko Kabupaten Enrekang, Rabu (8/2) sore kemarin. Meski aksi nekat yang dilakukan di dumahnya sendiri sempat diketahui keluarganya namun nyawa sang pemuda tak bisa diselamatkan lagi.
“Informasi yang beredar di masyarakat korban meninggal karena minum racun setelah putus cinta,” ujar Kades Baroko, Muslimin saat dikonfirmasi BKM, Jumat (10/2).
Menurut Muslimin, sebelum mengkhairi hidupnya, korban membeli racun rumput tersebut disalah satu tokoh di desanya, lalu pulang ke rumahnya untuk diminum.
“Tetangganya bilang racun itu dibeli di tokoh dekat rumahnya. Jasadnya baru di kebumikan di pekuburan warga Desa Baroko Jumat 10/2),”jelas Kades.
Terpisah Kapolres Enrekang, AKBP Witarsa Aji saat dikonfirmasi tak mengetahui adanya kejadian tersebut,”Saya belum tau kejadian itu karena belum ada laporan dari anggota,”singkat Witarsa di balik ponselnya kemarin. (her/B)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top