Politik

Pendukung Tertahan di Poros Galesong

TERIAKAN oppoki dari ribuan pendukung Bur-Nojeng tidak hanya bergemuruh dilapangan Larigau Kecamatan Galesong tempat kampanye akbar berlangsung, namun diluar lapangan tepatnya dijalan poros Galesong ribuan massa Bur-Nojeng yang tidak dapat menembus lautan manusia yang tetap bersemangat meneriakkan yel-yel oppo na ji nia.
“Sangat sulit menembus lautan manusia untuk sampai dititik kampanye, terpaksa kami hanya bisa berada diatas badan jalan ini menunggu ribuan massa pendukung bubar, “ujar Syahrir Rasyid Daeng Ngopa, tim pendukung Bur-Nojeng, Jumat (10/2).
Kondisi yang sama juga dialami koordinator tim media center Bur-Nojeng, H Nawir Rahman Lallo, Legislator Golkar ini juga tertahan ditengah ribuan kendaraan bersama Barikade HNR. Menyiasati kondisi kemacetan, H Nawir Rahman menggelar kampanye menggunakan sound sistem yang ada diatas salah satu mobil bak terbuka. “Karena kemacetan yang susah diurai untuk tembus kearena kampanye akbar, maka terpaksa saya mencoba berkampanye diatas mobil dan nampak lebih menarik,”jelas sang Doktor alumni UNM ini.(ira/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top