OPPO Perkenalkan Inovasi Terbaru – Berita Kota Makassar
Bisnis

OPPO Perkenalkan Inovasi Terbaru

MAKASSAR, BKM — Sebagai salah satu produsen smartphone, OPPO tidak mau kalah bersaing dalam memasarkan produknya di Indonesia. Apalagi, selama ini Indonesia dikenal sebagai pasar smartphone yang paling potensial di dunia.
Salah satu cara yang dilakukan untuk makin mendekatkan produknya kepada para calon konsumennya di tanah air, yakni dengan menggelar ‘Selfie Tour 2017’. Dalam acara ini, pihak OPPO membahas kemampuan produk-produk Selfie Expert lewat rangkaian workshop fotografi dan videografi.
Para komunitas penggemar OPPO bisa mendapatkan pengetahuan cara memaksimalkan kegunaan fitur-fitur kamera OPPO untuk hasil gambar terbaik. Sepanjang tahun 2016 lalu, OPPO telah memperkenalkan berbagai produk seri Selfie Expert dengan kemampuan fotografi yang tinggi.
”Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar, kami ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk mempelajari lebih jauh keunggulan lini Selfie Expert dengan bimbingan mentor-mentor andal. Kami berharap acara ini dapat semakin memperkuat fokus kami sebagai camera phone yang memberi pengalaman fotografi terbaik,” ujar Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia, di Makassar, beberapa hari lalu.
Pada acara Selfie Tour 2017 ini, OPPO juga memperkenalkan inovasi terbaru pada produk F1s yang berkapasitas RAM dan memori internal lebih besar. Produk upgrade F1s ini menjadi salah satu perangkat yang dapat digunakan peserta untuk workshop.
”OPPO F1s upgrade hadir atas permintaan konsumen kami yang menginginkan momen mereka tersimpan lebih banyak di perangkat. Oleh karena itu, kami membawa kapasitas penyimpanan lebih besar, yaitu 64 GB, serta tambahan RAM 4GB yang memungkinkan pengguna untuk multitasking pada perangkat lebih lancar dan nyaman,” ujar Aryo. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top