Sulselbar

Gaji ASN Barru Akhirnya Dibayarkan

BARRU, BKM — Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Barru menyambut gembira pembayaran gaji pertama periode 2017. Ironisnya, Februari yang dibayarkan tapi gaji Januari justru tertunggak. Pembayaran gaji ini diakui Plt Bupati Barru, Suardi Saleh, ketika dikonfirmasi, Rabu (9/2).
Suardi Saleh mengungkapkan jika baru gaji februari yang dibayarkan dan Januari akan secepatnya menyusul. Kerisauan para PNS satu bulan terakhir karena belum terima gaji. Maka sekarang sudah terealisasi. “Meski yang dibayarkan baru periode februari,” aku Suardi.
Mantan Kepala Bappeda Pinrang ini menyatakan keterlambatan pembayaran gaji akhir-akhir ini karena belum terisi pejabat dalam struktur organisasi perangkat daerah (OPD) yang dan ketika itu belum turun surat izin dari Kemendagri. Tetapi hal itu sudah turun sehingga pelantikan pejabat eselon pun sudah kita tindaklanjuti dan alhamdulillah.
“Pembayaran gaji ASN juga telah direalisasikan. Meski yang dibayarkan baru periode februari dan secepatnya akan menyusul pembayaran gaji Januari,” kelitnya (udi/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top