Metro

Cafe Kanrejawa Medika Diresmikan

MAKASSAR, BKM—Ingin mencicipi kue tradisional khas Bugis Makassar yang lebih higienis, datanglah ke Cafe Kanrejawa Medika di Graha IDI Makassar. Aneka jenis kue tradisional seperti barongko, Roko-roko dan lainnya tersedia di sini.
Dalam peresmiannya Jumat,(10/2), hadir sejumlah dokter senior. Di antaranya Prof Dr Haeruddin, Prof Syarifuddin Wahid, Dr Anis Irawan, dan lainnya. Hadir juga Ketua IDI Makassar, Dr Siswanto Wahab.
Siswanto Wahab dalam sambutannya mengatakan, cafe kanrejawa medika merupakan cafe pertama di Indonesia yang diprakarsai IDI. Ia berharap cafe ini bisa memberi manfaat untuk banyak orang terutama bagi keluarga dokter di Makassar.
“Program pendirian cafe ini sebetulnya sudah digagas pengurus IDI sebelumnya tetapi baru terealisasi saat ini, ” kata Siswanto.
Prof Syarifuddin Wahid yang memberi testimoni juga menyambut positif kehadiran cafe ini. Ia mengatakan selama ini dirinya agak canggung masuk cafe. Tetapi setelah peresmian cafe kanrejawa medika, mantan Direktur RS Ibnu Sina Makassar ini berjanji akan rajin datang ke cafe IDI Makassar ini. (*)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top