Headline

Arum Spink: Itu Hanya Penggiringan Opini

BKM/DOK Arum Spink

Partai Nasdem yang habis-habisan mendukung pasangan Syamsari Kitta-H De’de Ahmad Dg Se’re (SK-HD) mengaku tak ingin terjebak dengan hasil survei yang dikeluarkan CRC.
Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, Arum Spink yang dikonfirmasi kemarin hanya tertawa membaca hasil survei tersebut.
“Menurut saya apa yang disampaikan tidak lebih dari upaya menyenangkan kliennya saja. Tapi itu adalah haknya secara kelembagaan,” ujar Arum Spink.
Menurut Pipin-panggilan akrab Arum Spink, ia ingin menegaskan bahwa hasil survei ini adalah penggiringan opini jelang pencoblosan atau memanfaatkan masa tenang.
“Yang saya pertanyakan malah kenapa cuma 60 persen. Mestinya 70 persen dong, biar lebih mengesankan bahwa pasangan Bur-Nojeng menang telak nanti di Takalar,” ucapnya.
Anggota Komisi A DPRD Sulsel ini menilai jika masyarakat sudah semakin cerdas mengkonsumsi informasi jelang pencoblosan 15 Februari ke depan. “Masyarakat kita semakin kritis. Apalagi jika menghadapi informasi yang tidak rasional dan objektif. Kami semakin optimis meraih kemenangan demi Takalar yang lebih baik. Kami juga berencana meminta konsultan kami agar merilis hasil survei internal kami. Tapi kami hanya mau unggul tipis saja. Tidak terlalu mencolok. Asal hasilnya jelas bahwa kami sudah menang meski sekali lagi menang tipis saja,” harapnya. (arf)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top