Bisnis

Servis Gratis Honda Jaring 60 Motor Wartawan

IST RAMAIKAN HARI PERS -- Manajemen Astra Motor Makassar saat bertandang ke kantor Redaksi Harian Berita Kota Makassar dalam rangka Hari Pers Nasional, Kamis (9/2). Rombongan diterima komisaris Berita Kota Makassar, Ny Truitje Musila. Dari ka-ki: Manager Marketing, Henry Setiawan, Manager Technical Service Department, Ignatius Nindyatama, Supervisor Logistic & Distribution, Faizal Arwys, Supervisor Corporate Communications, Aditya Anggara Ramadhany, dan Processor Promotion ATL, Fachrul.

MAKASSAR, BKM — Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2017 dimanfaatkan manajemen Astra Motor Makassar (AMM) menggelar kegiatan servis gratis di halaman parkir gedung Graha Pena Fajar.
Daniel selaku koordinator servis gratis di Graha Pena, mengatakan, sebanyak 60 unit sepeda motor berbagai tipe milik wartawan diservis gratis dan ganti oli gratis. Selain itu, ada juga sejumlah motor yang diservis perlu mendapatkan penggantian sparepart.
”Karena penggantian sparepart ini tidak termasuk dalam kegiatan servis gratis, maka dibebankan kepada pemiliknya. Jika pemiliknya mengiyakan, akan dilakukan penggantian. Khusus untuk servis, tetap diberikan garansi selama satu minggu,” kata Daniel.
Para wartawan dari berbagai media yang berkantor di Graha Pena, menyambut antusias kegiatan ini. Bahkan, sejak masih pagi-pagi sudah ada puluhan kendaraan yang antre untuk diservis. ”Kami sangat senang dengan kegiatan servis gratis yang digelar Honda. Setidaknya ini sangat membantu kami para wartawan yang punya keterbatasan waktu untuk datang menservis motor yang sehari-harinya kami gunakan untuk mencari berita,” kata Rian. (mir)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top