Politik

PAN Enrekang Sudah Ajukan Permintaan PAW

ENREKANG, BKM–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Enrekang, sudah mamasukan surat pengajuan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) ke DPRD Enrekang,Kamis (8/2). Surat tersbeut terkait usulan pergantian posisi ketua DPRD dari H Banteng Kadang ke Disman Duma.
Ketua DPD PAN Enrekang, Suardi saat di temui di Enrekang, Kamis (9/2) mengatakan bahwa pihakanya sudah melayangkan surat permintaan pengusulan secara resmi ke DPRD Enrekang untuk di proses, sesuai dengan SK DPP PAN bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/006/I/2017 yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. “Saya sudah memasukan surat pengajuan ke DPRD Enrekang tadi (Kamis,9/2) sesuai perintah DPP PAN,”kata Suardi.
Sementara itu,Wakil ketua I DPRD Enrekang, Arfan Renggong belum memastikan adanya surat pengajuan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut, namun dirinya membenarkan jika surat tembusan PAW dari DPP PAN sudah diterima beberapa hari yang lalu, “Saya belum tau kalau surat itu sudah ada masuk di DPRD kerana saya lagi di luar daerah ini,”ujar Arfan.
Menurtnya,jika surat pengajuan tersebut sudah masuk, ia berjanji akan memproses selama tujuh hari di DPRD terhitung mulai hari Senin 13 Februari 2018, “Seuai aturan, sebelum diajukan ke Bupati Enrekang dan Gubernur Sulel, maka kita akan proses selama tujuh hari di DPRD Enrekang mulai Senin 13 Februari,”janji Arfan yang tak lain adalah legislator Partai Golkar ini (her/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top