Politik

Legislator Sulsel Sosialisasikan Cagub DKI

IST SOSIALISASIKAN--Dua anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulsel Haidar Madjid dan Andi Endre Mallanti Cecep Lantara bersilaturahmi dengan warga DKI asal Sulsel. Haidar dan Endre mensosialisasikan pasangan cagub dan cawagub Agus-Silvi di Pilgub DKI.

SEJUMLAH anggota DPRD Sulsel berada di Jakarta untuk mensosialisasikan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Informasi yang diterima koran ini hampir semua legislator Partai Demokrat Sulsel berada di Jakarta. Salah satu bentuk perhatian para wakil rakyat ini yakni menemui keluarga dan kerabatnya yang tinggal di wailayah DKI, agar memberikan dukungan kepada pasangan calon yang diusung koalisi Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono-Silviana Herman.
Seperti yang dilakukan Haidar Madjid bersama Andi Endre Mallanti Cecep Lantara yang menemui warga asal Sulsel di Jakarta. Silaturahmi kedua mantan anggota DPRD Makassar ini ke warga agar memilih pasangan Agus-Silvi. Setidaknya melaporkan jika ada warga yang mencoba berbuat curang di Pilgub DKI. “Kami hanya bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di DKI,”ujar Haidar, Kamis (9/2) kemarin.
Tak hanya legislator Demokrat yang menemui warga asal Sulsel, namun legislator Partai Gerindra Sulsel juga melakukan hal sama. Seperti yang dilakukan Yusran Sofyan yang tak lain adalah Wakil Ketua DPRD Sulsel ini. Yusran yang juga wakil sekretaris DPD Gerindra Sulsel ini bahkan telah membentuk rumah juang memenangkan pasangan Anies-Sandi. Menurut Yusran, rumah juang merupakan gerakan yang melibatkan masyarakat untuk mengkampanyekan pasangan Anis-Sandi.
Selain itu, Yusran juga akan menerapkan pengawasan di setiap TPS yang ada. “Sebanyak 56 orang terlibat dalam tim pemenangan yang tersebar di seluruh wilayah DKI terdiri dari berbagai latar belakang profesi seperti karyawan, buruh, guru hingga aktifis. (rif)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top