Kampanye SK-HD Macetkan Takalar – Berita Kota Makassar
Politik

Kampanye SK-HD Macetkan Takalar

TAKALAR, BKM–Ribuan massa pendukung pasangan ‘Berua Baji’ tumpah ruah dilapangan sepak bola Kelurahan Mangngadu, Kecamatan Mangngarabombang, Kamis (9/2).
Selain elit politik partai pengusung, hadir pula anggota DPR RI dari Partai Nasdem Akbar Faizal yang ikut berkampanye.
Dalam orasinya, Akbar Faizal terus membakar semangat puluhan ribu pendukung SK-HD. Politisi asal Wajo ini meminta kepada segenap pendukung untuk tetap gigih memperjuangkan kemenangan Syamsari Kitta-H Ahmad Se’ re menjadi pemimpin di Kabupaten Takalar. “Jangan biarkan Takalar begini-begini terus. Kesempatan mengangkat Kabupaten Takalar kearah yang lebih baik sudah ada didepan mata, mari kita menangkan SK-HD,”kata Akbar disambut gemuruh kalimat ‘Berua Baji’.
Anggota Komisi III juga ini mengajak masyarakat untuk menempuh cara-cara elegant guna memenangkan SK-HD. Hal tersebut dikatakannya agar konflik sesama masyarakat Takalar dapat dihindari. “Melalui ponsel kita bisa mendapat dukungan, SMS saja nomor yang ada di HP masing-masing untuk meminta mencoblos SK-HD, 15 Februari mendatang,”ujar Faizal.
Banyaknya massa yang hadir membuat sejumlah ruas jalan di Takalar menjadi macet. Akibatnya, para pimpinan partai politik yang ingin berkampanye sulit menuju lokasi, sehingga harus menempuh perjalanan dengan naik motor. Seperti yang dialami Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse terpaksa dibonceng motor untuk menghindari arus kemacetan yang sangat panjang. (rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top