Sulselbar

Fatur Tewas di Tangan Tetangga

PASANGKAYU, BKM — Nasib naas menimpa Fatur (21 tahun), warga Dusun Kampung Tengah, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Rabu malam (7/2) sekitar pukul 21.30 Wita.
Ia ditemukan tergeletak bersimbah darah di jalan raya. Korban diduga dipukul menggunakan kayu dari arah belakang. Sehingga membuat Fatur langsung jatuh dan terpental hingga ke pinggir jalan seketika.
Korban pun bersimbah darah. Warga yang melihat korban berimbah darah kemudian langsung melarikan korban ke RSUD Pasangkayu. Namun naas, akibat luka yang dideritanya karena hantaman benda tumpul dibagian kepala, nyawa Fatur tak bisa tertolong.
Sementara pelaku yang diduga berjumlah dua orang dengan inisial IM (26 tahun) dan SD (22 tahun) yang hanya berbatas pagar dengan kediaman korban, langsung melarikan diri seusai melakukan aksinya.
Kapolres Matra, AKBP Yanuar Widianto, setelah menyambangi kediaman korban mengatakan, diduga motif pembunuhan karena kesalahpahaman. Saat ini masih dalam proses pencarian.
”Kita sudah dapat identitas pelakunya. Mudah-mudahan hari ini kita bisa dapat menangkap pelaku. Sementara motif pembunuhan diduga karena salah paham saja, hingga menjadi dendam,” terang AKBP Yanuar Widianto. (ala/mir/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top