Bur Ajak Masyarakat Tidak Golput – Berita Kota Makassar
Sulselbar

Bur Ajak Masyarakat Tidak Golput

TAKALAR, BKM–Calon Bupati Takalar Dr Burhanuddin Baharuddin tidak memiliki isu khusus dalam kampanye akbar yang akan dilakukan pada Jumat (10/2) hari ini. Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini hanya menghimbau agar masyarakat Takalar tidak golput.
Bur yang ditemui usai menghadiri peluncuran buku berjudul ‘Bendungan Pammukulu Kado Terindah Untuk Rakyat Takalar bertempat di Boulevad Panakkukang, Kamis kemarin mengemukakan bila kontestasi lima tahunan harus dimanaaftkan oleh masyarakat untuk memili pemimpinnya,”Satu suara sangat berharga untuk pembangunan Takalar,”ujar Bur kemarin.
Kampanye akbar ini akan dihadiri elit partai yakni ketua umum DPP Golkar yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto bersama Nurdin Halid dan Bambang Soesanto. Hadir pula sejumlah anggota DPR RI diantaranya Hamka B Kady, Indira Chunda Tita Syahrul, HM Amir Uskara, Andi Ridwan Wittiri, Syamsu Niang, Azikin Sholtan dan lainnya. Elit parpol di Sulsel diantaranya Badaruddin P Sabang dari PBB, Suzanna K dari PKPI, Affandi Agusman Aris dari Hanura, HM Aras dari PPP, Ashabul Kahfi dari PAN, Idris Manggabarani dari Gerindra, Ikrar Kamaruddin dari Demokrat serta HM Roem dari Golkar.
Pada peluncuran buku ‘Bendungan Pammukulu’, terlihat hadir istri anggota DPR RI Hamka B Kady, istri anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga, Pendiri Bendera Institute Andi Nur Zaelan serta penulis buku Yusrizal Kamaruddin.
Sementara itu, Ketua DPP Partai Gerinda, Prabowo Subianto menginstruksikan seluruh ketua DPC Gerindra Kabupaten Kota untuk menghadiri kampanye akbar nomor urut 1, Bur-Nojeng dilapangan sepak bola Larigau, Kecamatan Galesong Kota, Jumat (10/2). Instruksi tersebut diterima masing-masing Ketua DPC didaerah. “Seluruh struktur Partai Gerindra Kabupaten Kota telah menerima instruksi Ketua DPP untuk hadir dalam kampanye akbar, H Bur-H Nojeng, yang pasti seluruh struktur partai diwajibkan memenangkan Bur-Nojeng,”ujar Ketua DPC Partai Gerindra Takalar, Indar Jaya, Kamis (9/2).
(ira/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top