Beli Yamaha Dapat Potongan Cicilan – Berita Kota Makassar
Bisnis

Beli Yamaha Dapat Potongan Cicilan

MAKASSAR, BKM — Momen Hari Valentine dimanfaatkan manajemen PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) mengadakan promo bertajuk ‘Yamaha Lovely Day’. Promo berlaku selama sebulan penuh atau selama Februari 2017 ini.
Divisi Promosi PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM), Astam Sari Handayani, mengatakan, promo ini berlaku bagi pelanggan yang ingin membeli motor secara kredit. Motor yang tersedia dalam promo ini meliputi Yamaha Fino, Yamaha Mio Z, dan Yamaha Soul GT.
”Jadi pelanggan yang membeli motor secara kredit dari ketiga tipe tersebut akan mendapat potongan cicilan selama tiga bulan,” jelas Astam.
Promo ini berlaku disemua diler resmi Yamaha di wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Sejauh ini saja, sudah ada beberapa pelanggan yang menikmatinya. ”Sudah ada yang nikmati promonya sejak awal Februari kemarin. Jadi pelanggan langsung dapat potongan saat itu juga. Kecuali yang beli kes,” tambah Astam.
Selain promo menyambut Valentine, Yamaha juga akan membagikan beberapa hadiah bagi pelanggan yang membeli motor Yamaha sampai pada 11 Februari mendatang. Promo ini berlaku pada tajuk rangkaian acara Jokka Jappa.
Jokka Jappa adalah sebuah even yang disponsori Yamaha pada 11 Februari mendatang di sepanjang jalan Sulawesi. Hadiah yang disediakan berupa barang-barang elektronik dan vocer belanja bagi pelanggan yang membeli motor Yamaha diacara tersebut baik kredit maupun kes.
Saat ini, Yamaha juga sedang merencanakan launching motor baru di wilayah Sulselbar. Ada lima tipe yang saat ini sudah launching di Jakarta dan segera akan dilaunching di Sulselbar. Kelima tipe tersebut adalah Mio M3, Soul GT, Fino Grande, Aerox 155, dan Xmax 250.
”Semua adalah motor keluaran terbaru dan telah menggunakan teknologi AKS,” kata Astam.
AKS sendiri adalah sebuah sistem kunci multifungsi. Dimana, terdapat beberapa fungsi di dalamnya seperti menemukan motor dengan tombol yang terdapat pada kunci dan membuka lubang kunci secara otomatis.
”Selain teknologi AKS yang digunakan, motor terbaru ini juga memiliki teknologi lainnya. Mesin motor akan mati sendiri jika tidak digunakan,” jelas Astam. (*mir)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top