Amankan Partai Hanura – Berita Kota Makassar
Politik

Amankan Partai Hanura

BKM/HM SYAIDIN Andi Fajar Yanwar

MENJELANG Pemilihan Bupati (Pilbup) Sinjai 2018 mendatang Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hanura Sinjai Andi Fajar Yanwar semakin optimis untuk ikut bertarung di kontestasi Pilbup Sinjai mendatang.
Saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (8/2), Andi Fajar Yanwar yang juga Wakil Bupati Sinjai ini mengungkapkan keinginan untuk maju di Pilbup nanti. Menurutnya, keinginannya untuk maju dilandasi atas banyaknya dorongan dari pengurus DPD dan pengurus DPC Hanura Sinjai.
“Karena desakan dari DPD dan DPC Hanura, sehingga kemarin kami mendeklarasikan diri. Selain itu, langkah ini juga dilakukan untuk mengamankan Partai Hanura di Sinjai,”ujarnya.
Lebih lanjut Andi Fajar menyampaikan bahwa dalam rangka menjawab dorongan masyarakat saat ini, maka langkah-langkah kedepannya yang akan dilakukan adalah pengembangan struktur politik dengan melakukan pelantikan PAC disetiap Kecamatan. “Yang dilakukan saat ini adalah persiapan pelantikan PAC. Disitulah nanti akan disampaikan bahwa Ketua DPC Hanura Sinjai akan maju,” jelas Fajar.
Ditanya soal loyalitas kader, Fajar menjawab bahwa untuk saat ini dirinya belum bisa pastikan itu, “Nanti kita lihat setelah dilakukan survei, karena rencananya bulan empat mendatang baru kita akan turunkan tim survei dilapangan,”cetusnya
Terlepas dari optimisnya untuk maju pada Pilbub mendatang, Fajar menegaskan bahwa saat ini masih banyak tanggungjawab yang harus dilakukan. Olehnya itu, dirinya masih tetap fokus terhadap kerja-kerja dan tugas yang diembannya. (din/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top