Politik

Syarifuddin Side Intens Buka Komunikasi Politik

BKM/PURMADI Syarifuddin Side

SALAH satu bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Pinrang, Syarifuddin Side memastikan diri maju di Pemilihan bupati (Pilbup) Pinrang 2018 mendatang.
Berbagai persiapan telah dilakukan untuk menggalang simpati. Lobi-lobi politik mulai intens dilakukan pada elit politik.
Tak hanya itu, sejumlah balon lainnya juga sudah berkomunikasi dengan dirinya. “Alhamdulillah, beberapa elit politik telah komunikasi dengan saya, termasuk sejumlah calon lain juga sudah datang menjalin komunikasi dengan saya,”ungkap Syarifuddin Side di ruang kerjanya, Rabu (8/1).
Sekkab Pinrang ini mengaku bila kesiapan dirinya untuk ikut bertarung dilandasi dengan keinginan memajukan Kabupaten Pinrang lebih baik. Pengalamannya selama 34 tahun sebagai birokrasi itu tak diragukan lagi. “Saya menjadi PNS itu sudah 34 tahun dari 7 Bupati yang telah memimpin di Pinrang. Termasuk kepemimpinan Bupati Andi Aslam Patonangi ini sangat baik dan pembangunan maju pesat dan dirasakan masyarakat secara umum. Nah inilah yang akan kami lanjutkan lagi,” tegas Syarifuddin.
Bagi dirinya, kata Syarifuddin, posisi sebagai calon bupati ataupun wakil bupati maju bertarung di Pilbup itu tidak dipermaslahkannya. “Saya sudah wakafkan diri maju. Tidak masalah 01 ataupun 02, saya siap, siapapun nanti yang parner dengan saya,” pungkasnya. (ady/rif/c)

loading...
Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top