Kapolres Jeneponto: Pilbup Harus Aman dan Kondusif – Berita Kota Makassar
Politik

Kapolres Jeneponto: Pilbup Harus Aman dan Kondusif

BKM/KARKUL MAKAN COTO--Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto makan coto bersama Wabup Mulyadi Mustamu, Staf Ahli Bid Polkam Chaidir Bulu dan Dandin 1525 Letkol Sandy Kameyadi.

JENEPONTO BKM–Meskipun belum ada penentuan bakal calon ( balon) bupati maupun calon wakil bupati apakah pesertanya berjumlah tiga pasangan atau empat pasangan, namun yang paling utama adalah bagaimanya agar pesta demokrasi lima tahunan tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif.
Hal tersebut dikemukakan Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto saat makan coto di warung Daeng Lau di Jalan Morra Raeng Bilu Bontosunggu, Rabu (8/2).
Menurut Hery Susanto, melihat kondisi masyarakat jelang Pilbup yang akan di gelar pada Juni 2018 belum ada gejolak di masyarakat, “Makanya kami sebagai pihak keamanan merasa bersyukur dengan keadaan ini, semoga saja sampai saat memasuki tahapan Pemilukada hingga berakhir selamanya tetap aman dan kondusif,”harap Hery Susanto.
Hal sama dilontarkan Dandim 1425 Jeneponto Letkol Sandi Kameyadi yang mengatakan kalau sebetulnya sudah ada agenda untuk mendatangi balon bupati dan balon wakil bupati dirumahnya masing-masing untuk bersilaturahmi. “Hal tersebut untuk menyampaikan pesan agar menjaga kesatuan dan persatuan, agar keamanan tetap terjaga dimasyarakat,”jelas Sandy Kameyadi.
Sementara itu, Wabup Jeneponto Mulyadi Mustamu menambahkan bila dirinya sudah dinasehati oleh Pak Dandim dan Pak Kapolres supaya bisa menjaga situasi keamanan agar aman dan kondusif. “Makanya saya sudah sampaikan kepada seluruh pendukung dan simpatisan sahabat Mulyadi agar didalam merebut hati rakyat harus dengan santun dan terutama menjaga keamanan jangan ada yang berbuat onar karena tidak laku lagi gaya premanisme,”ujar Mulyadi.
Ditempat makan coto juga terlihat hadir Staf ahli bidang politik dna keamanan Chaidir Bulu. (krk/rif/c)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top