Fraksi PAN DPR RI Terima Silaturahmi Istri TP – Berita Kota Makassar
Politik

Fraksi PAN DPR RI Terima Silaturahmi Istri TP

IST MENERIMA--Dua Anggota Fraksi PAN DPR RI masing-masing Andi Yuliani Paris (kanan) dan Sarwenda (tengah) menerima kunjungan silaturahmi istri Walikota Parepare Erna Rasyid diruang kerjanya, Selasa (7/2).

JAKARTA, BKM–Istri Walikota Parepare Taufan Pawe (TP) Erna Rasyid melakukan silaturahmi ke Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI, di ruangnya yang terletak di gedung Nusantara Lantai 20 Senayan Jakarta, Selasa (7/2).
Kehadiran Erna Rasyid yang ke Senayan dalam kapasitasnya sebagai Pembina Family Of Kreatif Community, bersma pengurus lainnya. Erna Rasyid diterima dua angghota Fraksi PAN masing-masing anggota Komisi IX DPR RI Andi Yuliani Paris serta anggota Komisi VII Sarwenda.
Dalam silaturahni itu, Erna Rasyid yang tak lain adalah ketua Tim PKK Parepare ini menyampaikan harapannya agar para politikus tidak terkesima dengan tagline ‘Suara Rakyat Suara Tuhan’. “Banyak politisi yang berpendapat kalau Suara Rakyat Suara Tuhan, tapi bagi saya itu nda bisa disamakan, karna jelas sangat beda antara Tuhan dengan Rakyat, karna itu bagian dari Ciptaan Tuhan,”kata Erna.
Dia bahkan menilai langkah politik yang terjadi saat ini lebih mengandalkan politik uang. Itu sebenarnya sangat tidak mendidik, “Dan saya fikir disinilah peran rakyat untuk tidak menjual harga dirinya selama lima tahun hanya karna uang. Kalau kita memilih karna uang, tentunya itu tidak akan baik untuk generasi selanjutnya, apalagi kan kita tau politik yang ini sendiri sudah sangat merambat diseluruh kalangan,”ujarnya.
Dua legislator PAN di Senayan mengaku kagum pada apa yang disampaikan Erna Rasyid Taufan, dan bahkan dia menilai kalau itu sebuah motivasi yang bagus bagi masyarakat. Dan tentunya bagi wakil rakyat yang ada. (smr/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top