Uncategorized

Pemkab Gelar Diklat Manajemen RS

DIKLAT -- Peserta Pelatihan Diklat Puskesmas di Ruang Pertemuan BKD Soppeng, Selasa (7/2)

SOPPENG, BKM — Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE membuka acara diklat pendidikan dan pelatihan manajemen Puskesmas tahun 2017 oleh Pemkab Soppeng bekerja sama Dinas Kesehatan Sulsel di Ruang Pertemuan BKD Soppeng, Selasa (7/2)
Bupati mengatakan kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan dan pelatihan tenaga kesehatan dalam melayani kesehatan masyarakat.
“Mari kita lebih memahami apa tugas dan pekerjaan kita supaya dapat memberikan pelayanan yang tepat dan akurat sehingga lebih maksimal lagi dalam melayani masyarakat,” ujar Kaswadi.
Kalau yang melayani sesuai keahliannya maka segala masalah dapat diselesaikan dengan lebih baik.
Kaswadi mengatakan dalam menjalankan tugas perlu kesabaran, ketelitian dan profesionalisme sehingga masyarakat dapat dilayani dgn lebig baik lagi sesuai program pemerintah yang melayani dan lebih baik.
“Sekali lagi saya katakan kita adalah pelayanan masyarakat, makanya dahulukan pelayanan baru administrasinya,” jelas Kaswadi.
Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan penyamatan tanda peserta oleh Bupati Soppeng. Turut hadir Kadis Kesehatan, Kadis BKPSDM Soppeng, dan 40 peserta yang berasal dari Dinkes Soppeng dan utusan Puskesmas se Kabupaten Soppeng. (ono/C)

Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top